Cara Merawat Payung Café

CARA MERAWAT PAYUNG CAFÉ AGAR SELALU TAMPIL MENARIK #1

Sedang cari info Cara Merawat Payung Café ? coba baca artikel berikut ini, siapa tau sesuai yang Anda perlukan.

Untuk kebutuhan usaha café, penggunaan payung usaha tentu menarik. Daripada membuat gedung besar untuk menampung pengunjung, Anda bisa gunakan lahan outdoor untuk tempat hangout dengan menggunakan payung ini. 

Cukup memasang kursi dan meja yang sesuai, Anda sudah mendapatkan tempat yang nyaman untuk pengunjung. Layanan jual payung café bisa dipilih juga untuk kebutuhan ini. Jadi Anda tidak akan kerepotan.

Hanya saja, Anda tidak boleh hanya tau pakai payung café saja. Pastikan melakukan perawatan agar tampilannya selalu terjaga. Bagi Anda yang ingin tahu cara perawatan payung café, mari bahas beberapa hal yang bisa dilakukan berikut ini:

Nadine-Promo-1

Bersihkan Pada Sendi – Sendi Bawah Payung.

Untuk perawatan yang berikutnya, Anda juga harus perhatikan sendi – sendi. Banyak orang mengabaikan pembersihan pada bagian ini. Hasilnya, interior payung sering tampak kotor. Bagian sendi – sendi payung di area ini juga bisa dibersihkan dengan alat sederhana. Pembersihan dari sarang laba – laba dan debu akan lebih mudah dengan kemoceng dan sapu.

Coba tanya di tempat jual payung café apakah menawarkan alat khusus membersihkan bagian sendi ini. Hal seperti sendi lipatan terkadang butuh dilepas dan dilumuri pelumas agar tidak karatan. Proses perawatan ini mungkin sulit tapi harus dilakukan rutin.

Cara Merawat Payung Café

Perawatan yang paling mudah untuk payung café adalah menyingkirkan kotoran. Saat ada debu, sisa hujan, daun gugur dan kotoran lain, segeralah dibersihkan. Cara pembersihan untuk ini juga mudah. Gunakan sapu ataupun alat pengeruk lain untuk atap payung.

BACA JUGA :  JUAL BELI PAYUNG TAMAN PERHATIKAN HAL BERIKUT #1
Nadine-Promo-1

Jika payung bisa dilepas dan dilipat, Anda juga bisa gunakan kemoceng untuk membersihkannya. Anda juga bisa gunakan vacuum cleaner jika bisa menurunkan payung usaha agar bisa ditaruh. Pembersihan dengan cara ini biasanya cukup mudah dan bisa dilakukan sering. Pastikan sebelum buka café setiap harinya, luangkan waktu untuk membersihkan dan melakukan maintenance ini.

Gunakan Wipe dengan Sabun Untuk Mengangkat Noda

Untuk payung yang memiliki noda membandel, Anda bisa ambil alat wipe ataupun kain pel untuk mengusap bagian yang kotor. Gunakan air sabun untuk mencoba mengangkat kotoran tersebut. Sabun yang digunakan bisa berupa detergen ataupun sabun cuci piring biasa.

Selama bisa mengangkat lemak dan kotoran, Anda bisa gunakan bahan itu. Untuk payung warna putih, Anda bisa juga gunakan pemutih atau bleach. Bahan ini akan memastikan payung yang putih tetap akan tampil bersih. Setelah noda hilang, segera lap sampai kering agar sisa sabun tidak menyebabkan kotoran baru menempel lagi.

Payung jualan dan usaha memang harus dijaga penampilannya. Jika tidak, mereka hanya akan merusak penampilan usaha Anda. Café sangat bergantung pada penampilan, jadi proses maintenance di atas sangatlah penting. Anda bisa cari pihak yang jual payung café untuk bertanya soal peralatan khusus ataupun jasa maintenance jika tidak ingin ribet. Tapi memiliki pengetahuan merawat sendiri tentu baik bagi yang tidak ingin keluar uang lagi.

Nadine-Promo

Tenda Nadine
Sebelah FK UNSRI, Sekip Jaya,
Kemuning, Palembang 30128
0813-7976-7040

https://goo.gl/maps/nRMTrbn5VkK2

Cari posisi Fakultas Kedokteran UNSRI MADANG, kalo sudah ketemu, ambil jalan yang PERSIS sebelah Gapura, ikuti pagar sampai ujung, tar ketemu Warung, tanya aja di sana, dimana beli tenda/payung, ketemu ??

BACA JUGA :  JUAL PAYUNG PARASOL PALEMBANG EFEKTIF #1 UNTUK PEMASARAN

Demikian info cara Merawat Payung Café, semoga membantu.

DEPAN
SHARE LOC
WA
Telphone