JUAL PAYUNG PARASOL PALEMBANG

JUAL PAYUNG PARASOL PALEMBANG EFEKTIF #1 UNTUK PEMASARAN

Anda sedang cari yang JUAL PAYUNG PARASOL PALEMBANG kan ? Bila iya, kami menyediakan payung parasol yang sedang Anda butuhkan. Hubungi kami : TOKO NARA – 0813 7976 7040 , kami siap menyediakan untuk Anda.

Payung Parasol yang kami sediakan memiliki ukuran Diameter 210 cm dalam posisi terbuka.

Bila sudah ada designnya, kami tinggal print sesuai design Anda. Namun bila belum ada design, Anda dapat meminta kami membuat aneka design sesuai yang Anda inginkan.

Harga Payung Parasol yang kami tawarkan sudah termasuk Rangka + Terpal + Print + Tiang + Design.

Kami Jual Payung Parasol Palembang dengan spesifikasi sebagai berikut : 
– Tiang utama rangka tenda besi pipa putih 1 inch, diameter standar 2,1 meter
– Atap / daun payung daun terbuat dari bahan Korea 340 yang bisa di print secara digital printing
– Tinggi payung standar adalah 2 meter

Berapa banyak kami bisa produksi ? Sekadar 100 Pcs bukanlah masalah. Kami sudah membuat Payung Parasol sejak 2008 lalu. Sudah banyak perusahaan yang kami bantu pembuatan payung parasolnya.

JUAL PAYUNG PARASOL PALEMBANG

Seputar Payung Parasol atau payung promosi branding, Jenis payung ini banyak dipakai sebagai payung untuk mempromosikan produk / perusahaan, juga untuk menjual produk, membuat bazzar, hingga kelengkapan pameran.

Payung Parasol bisa juga digunakan sebagai payung taman di rumah atau di tempat keramaian.

JUAL PAYUNG PARASOL PALEMBANG

Berikut adalah spesifikasi PAYUNG yang umumnya dapat Anda pilih di tempat kami :

  • Payung Parasol diameter 1,6 meter
  • Payung Parasol diameter 1,8 meter
  • Payung Parasol diameter 2 meter
  • Payung Parasol diameter 2,1 meter
  • Payung Parasol diameter 2,4 meter

SEJARAH PAYUNG SECARA UMUM

Sebagai toko yang JUAL PAYUNG PARASOL PALEMBANG, kami coba berbagi sejarah asal mula payung terlebih dulu ya.

BACA JUGA :  PAYUNG DAN TENDA JUALAN PALEMBANG MURAH #1

Pabrik payung pertama kali didirikan di daerah Baltimore, Maryland, pada tahun 1928.

Payung yang dalam bahasa Inggris disebut umbrella berasal dari bahasa latin yaitu umbra, yang berarti shadow atau bayang-bayang. Saat diciptakan 4000 tahun lalu, payung hanya memiliki 1 fungsi, melindungi sang pemakai dari cuaca panas / terik matahari.

Fungsi payung akhirnya bertambah ketika bangsa China berhasil memanfaatkan lilin dan lak sebagai pelapis kertas agar payung itu anti air, yang membuat payung jadi berfungsi sebagai pelindung terhadap hujan.

Payung lalu di pakai juga di Eropa. Pada abad ke-16, keberadaan payung menjadi begitu populernya, terutama di wilayah Eropa Utara yang memang sering sekali turun hujan. Memang, pada awalnya yang berani menggunakan payung hanya wanita, karena dianggap sebagai aksesoris yang menambah kecantikan.

Situasi berubah ketika seorang petualang dan penulis pria asal Persia yang bernama Jonas Hanway (1712 – 1786), dengan percaya diri sering membawa payung ke mana mana, sehingga menggoda keberadaan payung untuk dipakai juga oleh para pria.

Sejak itu payung menjadi begitu populernya, sehingga para pria di Inggris menyebut payung sebagai “teman jalan”.

Payung-payung generasi awal di Eropa dibuat dari kayu atau tulang ikan paus yang banyak di buru untuk di ambil minyaknya. Payung lalu ditutup kain kanvas yang sudah di oles minyak.

Untuk mempercantik payung, diberi sentuhan seni dengan gambar warna-warni. Pada gagang payung dibuat melengkung, dan bahan gagang dibuat dari kayu keras macam kayu Tembesu, dan sebagainya.

Teknik pembuatan payung terus berkembang, sampai akhirnya pada tahun 1852, seorang penemu bernama Samuel Fox mulai menjadikan besi sebagai rangka payung.

Sejak saat itu selanjutnya teknik desain payung lebih terfokus pada cara bagaimana menemukan teknologi menutup atau melipat payung itu agar lebih praktis saat dibawa.

Saat ini bahkan sudah ada payung “terbalik”, yang system rangka dan metode penggunaan nya terbalik dari payung yang biasa ada selama ini. Payung terbalik bila di tutup daunnya menutup menjauhi gagang, berbeda dengan payung konvensional yang mendekat ke gagang. Tujuannya agar air tidak membasahi pengguna ketika payung di tutup.

BACA JUGA :  PEMBUAT PAYUNG PARASOL PALEMBANG CEPAT BERKUALITAS #1

Semakin tau sejarah buat kami makin tertarik untuk JUAL PAYUNG PARASOL PALEMBANG. Menarik banget soalnya.

Demikian artikel seputar JUAL PAYUNG PARASOL PALEMBANG , silakan hubungi kami, NADINE PROMO, untuk memesan dalam jumlah banyak.

DEPAN
SHARE LOC
WA
Telphone